Minggu, 06 Maret 2011

cumi cz

dibentuk pada tanggal : lupa
tahun : 2007
di : gresik tepatnya di sma muhammadiyah 1 gresik
oleh : cumi cz, (cumklau, cumdir, cumva, cumfin, cumdin dan cumsin)
.
.
.

walah, kangen reg,
dulu pas masih sangat childis pas masih 15/16 tahun, kita bertemu tanpa sengaja, mencoa saling mengenal dan kemudian menjadi sahabat. selama 1 tahun sekelas, dan berpencar ketika memasuki kelas 11 dan 12. tapi no problemo,
berkat saran dan ide cermelang dari cumclau yang tidak lain adalah saya sendiri, kami masih menjaga keakraban dengan menulis diary berantai. sampai saat ini sudah menumpuk 3 diary, ditambah blog cumi yang tidak eksis karena lupa paswordnya.
.
.
.
jadi menurutku adalah,sahabat itu kebanyakan terikat oleh intesitas pertemuan. maksudnya yaaa memang begitulah, cotohnya gini,
pas dulu saat teka (TK) aku punya sahabat namanya uca, adeng , dan dimas. kita kemana-mana bareng, bahkan hanya meeka yang aku ingat sampai sekarang. mereka sering main kerrumah dll. kita ngobrol dan main tentang apapun. tapi ketika sudah masuk SD, aku punya teman lain yang secara otomatis menggantikan posisi sahabat-sahabatku sebelumnya karena intensitas pertemuan yang tinggi karena aku juga udah terpisah sama sahabatku sebelumnya. karena topik yang bisa kita bahas bersama juga nggak sebanyak dulu.
begitu juga ketika masuk SMP dan SMA,
.
.
.
jadi apa yang abadi?? nggak ada, jadi kalau aku denger seseorang bilang kitakan sahabat sejati aku cuman senyum, tapi aku nggak pernah ngomong gitu.
aku sangat-sangat sedih jika ada yang pergi,
aku sangat-sangat senang dan bersyukuur atas kebersamaan ini
aku sangat-sangat tulus dalam bergaul dengan mereka. . .juga
sangat-sangat jengkel jika aku dikerjai atau berantem.
.
.
.
tapi ya gitu, itu terikat oleh waktu dan intensitas yang menciptakan kebutuhan akhirnya.
.
.
.
tapi aku mulai mencoba untuk percaya, bahwa walau sudah tanpa intensitas yang seperti dulu, hubungan dan rasa itu akan tetap terpelihara dengan baik. setidaknya tidak mengalami penurunan secara drastis.
oleh sebabku diciptakan diary berantai.
.
.
.
tapi sampai kapan aku bisa menjaga dan memelihara hubungan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar