Senin, 28 Maret 2011

bt bt bt ouch!

baiklah sodara-sodara,
malu gak sih? bimbang gag sih? gunda gulana gag sih?
adu du du du,
.
.
.
oke, sebenernya nggak sedramatis itu, jadi begini ceritanya,
tadi kan waktunya ngumpulin tugas hasil observasi, dan tanpa dinyana-nyana setiap perwakilan kelompok itu diharuskan maju kedepan untuk membawakan hasil observasinya,
and and, dengan sangat amat beruntung sekaleee saya yang tidak ada persiapan apapun yang minggu sebelumnya juga nggak masuk terpilih untuk maju kedepan,
.
.
ouch, disinilah tragedi itu terjadi,
tanpa ba bi bu be bo, langsung aja aku cerita.in ngapain aja aku pas observasi, gimana hasilnya dan keseimpulannya, dengan semangat perang aku cukup percaya diri untuk membacakan hasilku walau memang tanpa ada persiapan.
dan ouch ouch!
serangan bertubi-tubi datang dari dosen psikologi sosial tercintaku,
bener-bener mati kutu,
hehehe
sebenernya gag bener-bener mati kutu sih, ngerti kan, kalau itu cuman ungkapan semata ^^
oke back to the topic, dengan berjiwa besar dan senyum yang bertengger di pipi dengan 1\4 kesungguhan, aku membenarkan apa yang baru dosen tercintaku katakan,
.
.
memang bener sih, aku melupan oh bukan tapi, aku nggak mengetahui point-point fital yang amat penting yang seharusnya aku jadikan pondasi penggarapan laporan observasiku,
dan itu mungkin karena minggu sebekumnya saat materi pejelasan, dengan sangat tidak bertanggung jawab aku nggak masuk kuliah karena ketiduran!!!!
ouch! good job for you klaudi!!!
liatkan hasilnya?!

.
.
memang sulit mengharapkan sesuatu yang baik kalau kita juga belum melakukan usaha terbaik kita! itu pointnya,
semua ada harganya, tergantung seberapa besar kesunggugan dan niat untuk mencapai goal.
.
.
oke oke oke, balik ke rasa malu tadi, oke memang benar kalau aku jadi sedikit tengsin, tapi hey! hoho aku bukanlah tipikal orang yang langsung jatuh karena satu hal, satu hal yang seharusnya malah menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi.
satu hal yang menjadi pelajaran akan
.
"apa yang seharusnya diprioritaskan vs apa yang seharusnya tidak diprioritaskan"
.
.
masalahnya adalah. . .oke, ditinjau dari tipe kepribadianku yang sanguinis, aku kayaknya cenderung mengutamakan kesenangan terlebih dahulu deh (exp. baca komik, novel nonton film) dan mengerjakan tugas-tugas sehari sebelum deadline.
ckckck, apa kata tetangga coba?! jauh-jauh. . .dari desa ke kota (hehehe) cuman buat gini-gini aja? lupa tujuan utama?
oh god, oh alloh, lama-kelamaan kalau aku terus mendiskribsikan diri sendiri dengan cara yang seperti ini aku bisa sebel ke diri sendiri nih!! dan itu nggak boleh!
.
.
aku harus mencintai, menyukai dan menyayangi diriku sendiri, karena dengan rasa cinta itulah aku bisa membuat diriku dan hidupku lebih baik. ^.^
(tapi mungkin, yeah aku berusaha untuk tidak membuat difinisi mencintai diri sendiri itu sama dengan memanjakan diri sendiri)


kesimpulannya adalah, yang terjadi biarlah terjadi, buat evaluasi, dan jangan pantang menyerah klaudi !! tomas edison aja, gagal ribuan kali dulu baru bisa menemukan lampu yang sangat bermnafaat buat umat dijagat,
bukan nggak mungkin kamu juga bakal kayak gitu kan klaudi!! kalau kamu senantiasa memberikan usaha terbaikmu, terus mencoba, terus semnagat dan tetap berimagenasi!!!
^^
semangat! sekarang ngerjain deadline buat besok! bikin makalah, oh nooooo mepet banget nggak sih waktunya,
,
,
,
kangen mama, love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar